Sidang Proposal Tesis Manajemen Lingkungan Universitas Pakuan - Guru Geografi
News Update
Loading...

Sabtu, Juli 27

Sidang Proposal Tesis Manajemen Lingkungan Universitas Pakuan

Bulan ini tepat semester dua berakhir di pasca sarjana Universitas Pakuan. Selepas ujian akhir semester saya lalu langsung daftar seminar proposal tesis.

Lho kok bisa?. Bisa saja, asal judul sudah siap dan proposal bab 1-3 tentunya lalu acc pembimbing. Target saya lulus S2 1,8 bulan.

Di angkatan 2023 ada 4 mahasiswa manajemen lingkungan yang baru seminar hingga minggun lalu. Apa saja yang dilakukan saat seminar proposal tesis?.

Tentunya saya siapkan power point yang bagus dan presentasi maksimal 20 menit sisanya tanya jawab. Ingat kalau presentasi kelamaan alias overtime maka dosen udah malas dengerin. Jadi latihan dan siapkan slide seefisien mungkin.

Kunci dari lancarnya sidang proposal adalah menguasai isi proposal dan metode dari A-Z. Jika anda pakai joki atau hanya modal chat GPT sudah pasti akan wasalam. 

Saya sendiri karena hobi menulis maka sangat terbantu dalam menuangkan ide ke proposal. Pertanyaan dari penguji relatif bisa saya jawab secara ilmiah. Alhasil seminar proposal tesis saya berjalan baik dan hanya ada beberapa perbaikan minor sebelum ke lapangan.

Tesis yang dibuat sendiri lebih mantap dan puas. Jadi bagi para pejuang tesis, nikmati perjuangan bolak balik perpus, cari data, cari judul, research gap hingga bolak balik bimbingan. Insaallah jika niat mencari ilmu maka akan diganjar kemuliaan hidup oleh Allah. Semangat mencari ilmu.

@agnassetiawan Amunisi pejuang PPPK 2024 sudah tersedia. Cek keranjang kuning, sebelum stok habis. Segera siapkan diri dari sekarang jika ingin juara. #pppk2024 #pppkteknis #pppk #pejuangpppk #jadiasn2024 ♬ suara asli - Agnas88

Yuk Sebarkan Artikel Ini

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close